Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM

Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM

Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM

Cover Area Jabodetabek Hubungi : 0819 1966 1997

Anda butuh dana mendesak untuk operasional usaha anda?. Disini tersedia Pinjaman Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM untuk area Jabodetabek. Jaminan utama tetap SHM atau SHGB, sedangkan Invoice (tagihan) dan PO (Purchasing Order) hanya dilihat sebagai sumber angsuran. Jadi SHM sebagai jaminan utama dan Invoice atau P.O sebagai sumber angsuran.

Pinjaman ini merupakan salah satu produk loan dari Finance di Jakarta. Kalau anda memiliki masalah dengan BI Checking, anda tidak usaha kuatir karena pinjaman ini parameternya dilihat Invoice (tagihan) dan P.O anda. Karena pinjaman ini dari lembaga finance, jadi masalah Kolektibilitas Perbankan calon peminjam tidak begitu ketat, bahkan collect 4 masih bisa di proses

Baca Juga : Pinjaman KPR Dari Lembaga Finance Dengan Plafon 7 Milyar Jangka Waktu Pinjaman 15 Tahun. 

Skema Pinjaman :

  • Plafon pinjaman maksimal 2 milyar.
  • LTV (Loan To Value) maksimal 60% dari harga pasar hasil appraisal.
  • Suku bunga 1,2% sampai dengan 2% per bulan.
  • Biaya provisi 4% – 6% dari pinjaman yang disetujui.
  • Jangka waktu pinjaman 1 – 6 bulan.
  • Biaya Notaris sesuai tarif.
  • Biaya Asuransi sesuai tarif.
  • Sumber pengembalian harus valid (contohnya dari invoice atau P.O).
  • Cover Area Jabodetabek. 
  • Skema diatas bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan.

Baca Juga : Pinjaman Dana Talangan Jaminan SPPK, SP3K Atau OL (Offer Letter) Dari Bank Atau Finance Dengan Proses 2 Hari di Jamin Pasti Cair.

Kalau anda miliki Invoice atau P.O (Purchasing Order) yang belum jatuh tempo dan anda butuh dana urgent untuk berbagai kebutuhan operasional usaha. Ajukan pinjaman dana bridging mulai sekarang. Pinjaman ini memprioritaskan bagi anda yang membutuhkan pinjaman jangka pendek dengan jaminan SHM atau SHGB dengan sumber angsuran dari Invoice atau P.O.

Sumber pembiayaan ini berasal dari lembaga finance di Jakarta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bank Indonesia. Jadi anda tidak perlu kuatir, kerahasiaan anda tetap terjaga dan SHM atau SHGB di jamin aman.

Persyaratan Pinjaman Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM.

  1. Foto copy KTP dan NPWP pengurus perusahaan.
  2. NPWP perusahaan.
  3. Akte Notaris pendirian perusahaan dan perubahannya (jika ada).
  4. SIUP, TDP, SITU dan Surat Keterangan Domisi Perusahaan dari kantor kelurahan setempat.
  5. Surat Pengesahan perusahaan dari KEMENKUMHAM dan dokumen lain yang berkaitan dengan pendirian perusahaan.
  6. Company Profil Perusahaan.
  7. Rekening koran perusahaan 3 bulan terakhir.
  8. Laporan Necara Keuangan (Rugi/Laba) perusahaan 3 bulan terakhir.
  9. Foto copy SHM atau SHGB yang akan dijaminan, PBB tahu terakhir dan Surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB),
  10. Jika ada dokumen persyaratan yang masih kurang yang belum tercantum disini akan diberitahukan secepatnya pada saat proses verifikasi dan administrasi pengajuan pinjaman ini.

Catatan :

Persyaratan diatas bisa berubah disesuaikan dengan kondisi calon debiturnya (baik pinjaman atas nama perorangan maupun pinjaman atas nama perusahaan). Kalau memiliki kesulitan berkaitan dengan dokumen persyaratan, silahkan anda konsultasikan saja pada saat mengajukan pinjaman.

Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM

Untuk konsultasi dan informasi selengkapnya anda bisa hubungi saya di Call/WA : 0819 1966 1997. Nama saya Suparmanto. Saya bisa membantu anda untuk mendapatkan pinjaman multiguna, Pinjaman Dana Talangan, Kredit Modal Kerja, Modal Usaha, pinjaman rekening koran dan pinjaman Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM ini.

Atau, jika ingin mendapatkan informasi berbagai jenis pinjaman anda bisa kunjungi situs saya www.suparmanto.com/finance. Di situs ini banyak informasi pinjaman bisa anda dapatkan. Anda bisa hubungi saya pada jam-jam kerja kapan saja. Dengan senang hati saya bersedia membantu anda.   

 

Related posts

2 Thoughts to “Dana Bridging Jaminan Invoice Dan SHM”

  1. […] Baca Juga : Pinjaman Dana Bridging Jaminan Invoice (Tagihan) dan SHM Atau SHGB Untuk Mengatasi Kekurangan Biaya … […]

Leave a Comment