Solusi Dana Talangan Biaya Take Over

Solusi Dana Talangan Biaya Take Over

Solusi Dana Talangan Biaya Take Over

Jaminan Dokumen SPPK/SP3K Dari Bank

Kenapa produk pinjaman dari Funder Perorangan banyak diminati oleh borrower. Alasan mendasar karena faktor waktu dan kemudahan prosesnya. Salah satu contoh pinjaman yang bisa digunakan sebagai Solusi Dana Talangan Biaya Take Over. Pinjaman ini menggunakan jaminan dokumen SPPK atau SP3K dari Bank.

Dengan jaminan dokumen SPPK (Surat Persetujuan Putusan Kredit) atau SP3K (Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit) anda mendapatkan pinjaman dana talangan dengan plafon mulai 100 juta hingga tak terbatas (tergantung dana yang anda butuhkan untuk menebus SHM dan nilai SPPK atau SP3K anda).

Kelebihan dari SPPK atau SP3K adalah bahwa dokumen ini bisa digunakan untuk agunan pinjam dana ke funder. Selain itu, untuk mendapat Dana Cash Jaminan Offer Letter (OL) dari Bank. Dana pinjaman dari funder bisa digunakan untuk membiayai proses pinjaman take over, baik itu pinjaman refinancing maupun pinjaman KPR.

Kalau anda memindahkan pinjaman dari satu Bank ke Bank lain, akan muncul biaya yang harus di penuhi. Biaya yang berkaitan dengan pinjaman take over antara lain biaya menebus SHM, biaya akad kredit yang meliputi biaya Notaris dan bayar pajak jual-beli jika jenis pinjamannya take over KPR (Kredit Kepemilikan Rumah).

Contohnya seperti ini : 

Jika saat ini anda memiliki pinjaman jaminan SHM di BPR (Bank Perkreditan Rakyat). Karena di BPR top up, anda mengajukan pinjaman take over ke Bank Mandiri (dan disetujui). Karena disetujui, anda akan mendapatkan dokumen SPPK atau SP3K dari Bank Mandiri. Dokumen inilah yang bisa anda untuk agunan pinjam dana ke funder

Selanjutnya, agar pinjaman di Bank Mandiri di lanjutkan proses akad kredit, anda harus menebus SHM di BPR dan anda serahkan ke Bank Mandiri sebagai jaminan pinjaman anda. Anda tidak punya dana?. Mudah caranya. Dokumen SPPK dari Bank Mandiri bisa gunakan untuk jaminan pinjam dana talangan ke funder.

Solusi Dana Talangan Biaya Take Over, Kenapa Harus Menggunakan Dana Dari Funder.

Di Bank tidak ada fasilitas atau tidak memberikan pinjaman dana talangan jaminan SPPK, jadi solusinya harus pinjam dana ke funder. Disini Sedia Dana Funder Perorangan. Dana dari funder bisa anda gunakan untuk melunasi pinjaman atau menebus SHM di BPR, dan anda pindahkan ke Bank Mandiri sebagai jaminan pinjaman anda.

Berikut ini foto kegiatan workshop Pinjaman Dana Talangan dan Manfaat SPPK/SP3K untuk pinjaman.

Solusi Dana Talangan Biaya Take Over

Pertanyaannya, kemana untuk mengajukan pinjaman ke funder dan berapa lama prosesnya. Untuk mengajukan dana talangan anda bisa menghubungi saya di Call/WA : 0819 1966 1997. Nama saya Suparmanto. Nanti saya sendiri yang akan proses pinjaman anda. Dengan SPPK dari Bank yang valid, saya jamin dana talangan pasti cair.

Untuk masalah waktu, pinjaman ini prosesnya sangat cepat. Berapa lama?. Hanya dalam waktu 2-3 hari kerja, dana talangan yang anda ajukan sudah pasti cair. Sekali lagi, pinjaman jaminan SPPK atau SP3K ini dibiayai oleh Funder Perorangan, sehingga prosesnya cepat, syarat dan ketentuannya juga sangat mudah dan tidak ribet. 

Syarat Dan Ketentuan Solusi Dana Talangan Biaya Take Over

Syarat yang pertama anda harus memiliki dokumen SPPK atau SP3K dari Bank atau Bisa juga Offer Letter (OL). Pilih salah satu. Selengkapnya bisa anda klik Persyaratan Pinjaman Dana Talangan ini. Persyaratan lainnya hanya berupa data pribadi milik peminjam itu sendiri. Semua persyaratan sudah disesuaikan dengan kondisi peminjamnya.

Kelebihan pinjaman dana ke funder karena syaratnya mudah dan prosesnya cepat serta jaminan SPPK dijamin cair. Khusus pinjaman dana talangan ini funder tidak menerima jaminan SHM atau Gadai SHM/SHGB. Untuk pinjaman SHM anda bisa kunjungi website saya https://www.suparmnato.com/finance. 

Kalau anda masih bingung, silahkan hubungi saya sekarang juga di Call/WA : 0812 5866 7779. Anda bisa hubungi saya pada jam-jam kerja kapan saja. Dengan senang hati saya siap membantu anda. 

 

Related posts

One Thought to “Solusi Dana Talangan Biaya Take Over”

Leave a Comment