Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Jaminan SHM/SHGB Rumah Atau Ruko

Pinjaman Dana Bridging adalah pinjaman jangka pendek untuk kebutuhan mengatasi kekurangan dana yang bersifat sementara. Dikatakan sementara karena jangka waktu hanya 3 bulan atau 6 bulan sesuai kebutuhan nasabahnya. Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar merupakan salah satu contohnya.

Pinjaman ini dibutuhkan masa tenggang waktu sambil menunggu dana lain yang akan didapatkan. Misalkan dari Invoice yang belum jatuh tempo, dari PO (Purchasing Order), uang muka proyek, penjualan aset dan lain-lain.

Bridging loan yang saya tawarkan ini berbasis pada jaminan SHM/SHGB rumah atau ruko khusus area Jabodetabek. Plafon pinjaman mulai dari 1 miliar hingga 50 miliar tanpa ada analisa keuangan (analis kredit).

Kelebihan pinjaman dana bridging yang saya tawarkan persyaratannya yang simple dan tanpa BI Checking. Yang menarik pinjaman ini tidak diskonto (potongan) seperti pinjaman dana bridging ke funder perorangan.

Baca Juga : Pinjaman Dana Multiguna Jaminan SHM/SHGB/AJB Untuk Area Jabodetabek Untuk Kebutuhan Modal Usaha Jangka Pendek Maupun Jangka Panjang.

Sumber pembiyaan dari pinjaman ini berasal dari Koperasi yang merupakan anak perusahaan Bank Swasta Nasional di Jakarta. Pemberian pinjaman tetap dibawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Bank Indonesia. Jadi anda tidak perlu kuatir, SHM atau SHGB yang anda jaminan dipastikan aman.

Yang menarik, semua biaya yang berkaitan dengan pinjaman ini di potong diawal pada saat pencairan. Jadi selama masa berlakunya pinjaman anda tidak perlu memikirkan angsuran. Termasuk bunga pinjaman juga di awal. Detailnya bisa anda lihat di skema pinjaman berikut ini :

Baca Juga : Jenis Pinjaman Tanpa Biaya dengan Jaminan SP2K (Surat Persetujuan Putusan Kredit) Dari Bank Atau Finance Untuk Kebutuhan Biaya Akad Kredit.

Skema Pinjaman Dana Briding Plafon Hingga 50 Miliar.

  • Plafon pinjaman mulai 1 miliar hingga 50 miliar.
  • LTV (loan To Value) 50% dari NJOP atau 50% dari liquiditas appraisal.
  • Proses 14 hari kerja.
  • Tanpa analisa keuangan dan tanpa diskonto (potongan).
  • Tanpa Bi Checking.
  • Seluruh biaya termasuk bunga dipotong diawal pada saat pencairan.
  • SHM atau SHGB yang dijaminkan harus atas nama peminjam sendiri.
  • Cover area Jabodetabek.

Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Persyaratan Pinjaman Dana Bridging Jaminan SHM Atau SHGB. 

  1. Foto copy KTP dan NPWP suami dan istri.
  2. Kartu Keluarga (KK).
  3. Akte Buku Nikah/Cerai.
  4. Foto copy SHM atau SHGB, PBB tahun terkahir dan Surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).
  5. Site plan (foto aset dan akses jalan depan aset yang dijaminkan).
  6. Jika ada persyaratan yang kurang akan disampaikan secepatnya pada saat proses pengajuan pinjaman ini.

Baca Juga : Biaya Jasa Funder Pinjaman Dana Talangan Jaminan SP3K (Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit ) dari Bank Atau Finance. 

Biaya Pinjaman :

  1. Suku bunga 3% – 5% dari pokok pinjaman (bisa nego).
  2. Biaya provisi 5% dari pokok pinjaman (bisa nego).
  3. Kemudian biaya administrasi 1% dari pokok pinjaman.

Biaya Lainnya :

  1. Biaya Notaris (sesuai tarif) dan bisa nego.
  2. Bayar biaya appraisal apabila menginginkan pencairan dari liquiditas appraisal.
  3. Selain itu ada biaya akad kredit, APHT dan biaya cek SHM ke BPN.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi saya di Call/WA : 081258667779 dengan Suparmanto. Saya bisa membantu anda untuk mendapatkan pinjaman dana bridging dengan jaminan SHM atau SHGB untuk Area Jabodetabek. Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Anda bisa konsultasi gratis dengan saya pada jam-jam kerja kapan saja. Dengan senang hati saya siap membantu anda. Selain pinjaman bridging anda juga bisa mengajukan pinjaman modal usaha, modal kerja atau pinajaman dana talangan dari funder pribadi untuk keperluan biaya pinjaman take over. Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar

Related posts

2 Thoughts to “Dana Bridging Plafon Hingga 50 Miliar”

Leave a Comment