Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB

Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB

Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB 

Area Jabodetabek

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan modal usaha atau modal kerja adalah Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB rumah atau ruko anda. Dengan menjaminkan SHM (Sertifikat Hak Milik) atau SHGB (Setifikat Hak Guna Bangunan) anda bisa mendapatkan dana hingga puluhan milyar (tergantung aset yang yang anda jaminkan).

Jika anda membutuhkan dana pinjaman dengan jaminan SHM/SHGB, langsung saja hubungi saya di Call/WA : 0819 1966 1997 dengan Suparmanto. Saya adalah Konsultan Finance Independen yang menangani berbagai jenis pinjaman. Saya bisa membantu anda untuk mendapatkan pinjaman dengan cara yang mudah untuk area Jabodetabek.

SID – Sistem Informasi Debitur (BI Checking)

Anda punya masalah dengan BI Checking?. Anda tidak perlu kuatir. Walaupun anda kena BI Checking, masih ada solusinya. Untuk BI Checking karena pinjaman kartu kredit atau KTA masih bisa saya bantu. Yang penting anda memiliki usaha atau usaha anda masih jalan dan memiliki sumber angsuran yang jelas.

Pinjaman ini lebih memprioritaskan sumber angsuran ketimbang masalah BI Checking. Walaupun anda collect 5, anda masih memiliki peluang untuk disetujui jika anda punya sumber angsuran yang jelas. Misalkan anda punya SPK (Surat Perintah Kerja) PO, proyek, kontraktor dan sumber angsuran lain yang bisa dipercaya.

Baca Juga : Pinjaman Jaminan Surat Penawaran Fasilitas Kredit (SPFK) Dari Bank Atau Finance Untuk Kebutuhan Biaya Pinjaman Take Over (Menebus SHM/SHGB) Atau Untuk Biaya Akad Kredit.

Berikut ini jenis pinjaman yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jaminan SHM/SHGB rumah atau ruko :

Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB :

Kegunaan pinjaman ini sangat fleksibel, bisa untuk modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, biaya pendidikan atau untuk kebutuhan lain yang bersifat bisnis. Plafon pinjaman mulai 500 juta hingga 5 milyar (bisa lebih tergantung aset yang dijaminkan dan capacity payment anda). Jangka waktu pinjaman bisa 5 tahun.

Baca Juga : Skema Pinjaman Dana Talangan Jaminan SPPK/SP3K Dari Bank Atau Finance Yang di Biayai Dari Dana Milik Funder Perorangan di Jakarta. 

Pinjaman Modal Kerja (PMK) Jaminan SHM/SHGB :

Pinjaman modal kerja atau yang sering disebut dengan istilah Kredit Rekening Koran. Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dengan jangka waktu pinjaman 12 bulan dan bisa diperpanjang. Plafon pinjaman mulai 500 juta hingga 30 milyar.

Kelebihan dari Pinjaman Modal Kerja ini, anda bisa bayar bunga pinjaman saja dari dana yang anda pakai. Misalkan, plafon pinjaman anda 5 milyar, tapi anda hanya pakai 2 milyar. Untuk bayar angsuran anda bisa bayar bunga saja dari 2 milyar.

Atau anda juga bisa bayar angsuran pokok plus bunga (anda bebas memilih dan bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda). Pinjaman ini sangat cocok untuk kebutuhan jangka pendek karena sistem angsurang yang sangat fleksibel.

Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB

Pinjaman Dana Bridging Jaminan SHM/SHGB :

Bridging Loan Funds atau Pinjaman Dana Bridging adalah pinjaman jangka pendek untuk menatasi kebutuhan dana yang bersifat sementara sambil menunggu dana lain yang akan didapatkan.

Nilai pinjaman mulai 500 juta hingga 15 milyar dan bisa lebih tergantung nilai aset yang dijaminkan. Jangka waktu pinjaman 3 bulan atau 6 bulan. Sumber pembiayaannya bisa dari Lembaga Keuangan atau dari funder perorangan.

Pinjaman KPR (Kredit Pemilikan Rumah) :

Produk pinjaman ini paling banyak diminati karena banyak Bank yang mau membiayai. Selain plafon pinjaman bisa kecil suku bunga dan biayai lainnya juga cukup murah. Jangka waktu pinjaman bisa sampai 10-20 tahun. Aset yang mau di beli bisa berupa rumah, ruko atau apartmen. Sumber pembiayaan bisa dari Bank atau dari Finance.

Persyaratan Pinjaman Jaminan SHM/SHGB :

  1. Foto copy KTP dan NPWP pengurus perusahaan.
  2. NPWP perusahaan.
  3. SIUP, TDP, SITU dan Surat Keterangan Domisili Usaha dari Kantor Keluarahan setempat.
  4. Akte Notaris pendirian perusahaan dan perubahannya (jika ada perubahan).
  5. Surat Keterangan Pengesahan dari KEMENKUMHAM dan legalitas usaha lainnya yang berkaitan dengan pendirian perusahaan.
  6. Company Profil Perusahaan.
  7. Laporan keuangan perusahaan 3 bulan terkahir.
  8. Rekening koran perusahaan 3 bulan terkahir.
  9. Foto copy SHM/SHGB yang dijaminkan, PBB tahun terakhir dan IMB.
  10. Site plan (foto aset) tampak depan, sebagian ruangan dan google map alamat aset yang dijaminkan.
  11. Apabila masih ada dokumen persyaratan yang kurang yang belum tercantum disini akan diberitahukan secepatnya pada saat verifikasi pengajuan pinjaman ini.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman atas nama perorangan, anda konsultasi dengan saya melalui nomor contact yang tersedia di bagian artikel ini. Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB

Untuk informasi selengkanya dan cara mengajukan pinjaman jaminan SHM/SHGB ini, anda bisa menghubungi saya di Call/WA : 0812 5866 7779 atau 0819 1966 1997 dengan Suparmanto. Anda bisa konsultasi gratis dengan saya pada jam kerja kapan saja. Pinjaman Multiguna Jaminan SHM/SHGB

Related posts

Leave a Comment