Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Hubungi Call/WA : 0819 1966 1997

Hanya satu-satunya yang bisa menjamin proses pengajuan pinjaman dengan proses yang sangat cepat. Pinjaman Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta adalah jenis pinjaman yang khusus menggunakan jaminan dokumen SPPK atau SP3K dari Bank. Pinjaman ini dibiayai dari dana milik funder perorangan di Jakarta, dengan cover area pinjaman hanya di Jabodetabek.

Pengertian SPPK (Surat Persetujuan Putusan Kredit) dan SP3K (Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit). Adalah dokumen yang diterbitkan oleh Bank berkaitan dengan persetujuan kredit (pinjaman) yang diajukan oleh nasabah Bank tersebut.

Skema Pinjaman Dana Talangan Jaminan SPPK Dari Bank.

  • Plafon pinjaman mulai 100 juta hingga 10 milyar (bisa lebih tergantung nilai SPPK-nya).
  • Nilai pencairan sesuai dana yang di pinjam tanpa ada potongan apapun diawal.
  • Jangka waktu pinjaman 14 hari kalender.
  • Proses 2-3 kerja.
  • Jasa funder 10% dari dana yang dipinjam.
  • Cara pengembalian : pokok pinjaman dan jasa funder 10% dikembalikan ke funder pada saat peminjam menerima pencairan pinjaman (SPPK) dari Bank.
  • Jika pinjaman diatas 1 milyar funder menggunakan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).
  • Tidak menerima jaminan SHM atau SHGB.
  • Cover area Jabodetabek.
  • Skema diatas bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Kelebihan dari dokumen diatas adalah bisa digunakan sebagai agunan Pinjaman Dana talangan ke funder. SPPK atau SP3K yang bisa digunakan sebagai jaminan adalah SPPK atau SP3K yang masih berlaku dan belum pernah dilaksanakan akad kredit

Cara mengajukan pinjaman ini sangat mudah. Anda tidak perlu datang dan mengajukan ke Bank. Anda cukup ketemu atau  menghubungi saya melalui nomor contact yang tersedia di artikel ini. Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Kegunaan Pinjaman Dana Talangan dari funder ini hanya bisa digunakan untuk keperluan biaya pinjaman take over. Biaya take over terdiri dari biaya menebus SHM atau SHGB, biaya akad kredit yang meliputi biaya Notaris, biaya pajak jual beli jika pinjamannya berkaitan dengan take over pinjaman KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Persyaratan Pinjaman Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta.

  1. Foto copy identitas KTP dan NPWP suami  dan istri.
  2. Akte Buku Nikah dan Kartu Keluarga (KK).
  3. Dokumen SPPK atau SP3K dari Bank atau Finance yang telah ditandatangani oleh nasabah dan pejabat Bank tersebut.
  4. Menandatangani Surat Pernyataan Pengakuan Hutang yang telah disediakan oleh funder.
  5. Apabila SPPK atau SP3K berkaitan dengan take over Pinjaman KPR maka peminjam harus memberikan data penjual dan pembeli.
  6. Jika SPP atas nama perusahaan, peminjam harus menyertakan dokumen legalitas perusahaan yang dibutuhkan oleh funder.
  7. Foto copy SHM atau SHGB yang akan ditebus. PBB tahun terakhir dan IMB.
  8. Jika disetujui, sebelum dana talangan dicairkan peminjam harus menyerahkan data asli dari persyaratan diatas dan Buku Tabungan beserta ATM-nya yang akan digunakan untuk menerima pencairan pinjaman dari Bank.

Catatan :

Apabila masih ada data persyaratan yang kurang yang belum tercantum disini akan diberitahukan secepatnya pada saat proses verifikasi pengajuan pinjaman ini.

Karena pinjaman ini dari dana pribadi maka syarat mudah dan proses juga cepat. Hanya dalam waktu 2-3 hari kerja pinjaman dana talangan yang anda ajukan sudah disetujui dan di jamin pasti cair. Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta

Untuk informasi selengkap anda bisa menghubungi saya di Call/WA : 0819 1966 1997. Nama saya Suparmanto. Saya bisa membantu anda untuk mendapatkan pinjaman jaminan SPPK dari Bank dengan cara yang mudah dan aman. Asalkan dokumen SPPK yang anda miliki tidak bermasalah, saya jamin dana talangan yang anda butuhkan pasti cair. 

Related posts

One Thought to “Dana Talangan 2 Hari Cair di Jakarta”

  1. […] Baca Juga : Pinjaman Dana Talangan Dari Funder Perorangan Agunan SPPK Atau SP3K Dari Bank Atau Finance Khusus Un… […]

Leave a Comment